Cara Melihat Aura Wajah

Cara Melihat Aura Wajah Melalui Media Cermin dan Tembok Putih

Cara Melihat Aura Wajah Melalui Media Cermin dan Tembok Putih – Kita tahu bahwa setiap manusia memiliki aura dalam dirinya yang terpancar menyelubungi tubuh. Pancaran aura inilah yang bisa menggambarkan sifat manusia itu, apakah positif atau negatif.

Orang yang auranya positif, maka bila kita ada di dekatnya kita merasa nyaman, merasa ingin selalu Bersama dan betah berlama lama ngobrol dengannya. Sebaliknya, orang yang memiliki aura negatif, maka dirinya akan dijauhi banyak orang karena orang orang tidak nyaman berada di dekatnya.

Nah, bagaimana cara melihat aura wajah kita agar kita tahu bagaimana warna aura dalam diri kita? Dalam kesempatan ini, kami akan memberitahukan kepada Anda cara melihat aura wajah.

kristal buka aura

Sejatinya, aura merupakan medan energi yang dipancarkan oleh manusia. Warna aura wajah pun beragam. Di antaranya merah, jingga, kuning, hijau, biru, merah jambu, ungu, putih, emas, perak, abu-abu, cokelat, dan hitam. Setiap warna pun ada artinya masing-masing.

Aura Wajah kita punya warna aura yang masing masing bisa mempengaruhi bagaimana sikap orang orang kepada kita, apakah mereka segan dengan kita, menghormati kita, merasa simpati pada kita, merasa nyaman atau justru merasa kurang nyaman dekat dengan kita.

Berikut Cara Melihat Aura Wajah

Tips melihat aura wajah ini menggunakan media tembok putih dan bantuan cermin sebagai media tambahan. Lebih jelasnya, berikut ini langkah-langkahnya :

kristal buka aura

  1. Letakkanlah cermin besar di hadapan Anda. Duduklah dengan tenang dan nyaman
  2. Usahakan latar belakang dinding berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon
  3. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali
  4. Tataplah bayangan diri Anda sendiri yang ada di cermin. Usahakan pandangan mata tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, tetapi lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang dinding putih
  5. Setelah pandangan mata Anda fokus, secara perlahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura Anda. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Warna putih biasanya bukan merupakan warna aura Anda yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura itu sendiri yang sesungguhnya
  6. Tataplah terus dan masih fokus sampai Anda melihat warna lain yang tidak berubah. Jika Anda melihat warna lain selain warna putih, berarti itulah warna aura Anda.

Itulah 6 langkah cara melihat aura wajah yang mudah untuk Anda praktekkan. Mungkin, Anda belum tentu bisa melihat aura hanya dengan sekali latihan.

Jika Anda sudah bisa melihatnya dengan sekali melakukannya, saya ucapkan selamat. Namun, jika belum, teruslah berlatih, maka dengan segera Anda pun bisa melihat aura.

kristal buka aura